Blog Tentang SEO, Teknologi

Membuat Contact Us/Kontak Blog

Daftar GRATIS dan pengalaman sederhana dan mudah digunakan dalam bentuk HTML. Kumpulkan data serta analisis Hasil. Tidak perlu untuk menjalankan script, mesin formulir kami kuat memproses kiriman Anda, autoresponds atas nama Anda, dan pengalihan pengunjung ke halaman terima kasih. 

Tutorial Membuat Contact Us/Kontak Blog

Jika Anda ingin formulir kontak situs rapi di mana pengunjung Anda dapat menggunakan untuk mengirimkan umpan balik, tetapi Anda tidak memiliki pengetahuan teknis atau persyaratan server untuk melakukannya, sekarang Anda bisa mendapatkannya dengan mudah gratis!. Berikut langkah-langkahnya.
  • Buat dua halaman. Halaman pertama anda isi hasil editan EmailMeForm (pada halaman ini kosongkan sementara karena belum dibuat). Halaman kedua anda isi ucapan terima kasih contoh terima kasih atas partisipasinya dan segera kami proses.
  • Pergi ke website EmailMeForm disini.
  • Kemudian, anda isi username, password, dan email pada kotak warna Merah dengan benar. Cek list I agree to EmailMeForm Terms of Service. Lalu klik create account. Contoh seperti pada gambar. 


  • Nanti muncul gambar seperti gambar ini, anda klik continue.
  • Edit contact us anda sesuai keinginan. 
Berikut tampilan add field.
  • Edit form settings. Anda ubah pada kotak confirmation options dari succes message ke redirect URL. Kemudian ketik URL halaman kedua anda pada kotak warna Biru. Secara otomatis akan masuk ke halaman kedua anda. Lalu save form.
Berikut tampilan form settings.
  • Setelah itu, anda pilih sesuai kehendak. Contoh pilih HTML Only, kemudian copy/salin pada blog anda di halaman pertama yang dibuat tadi.

Jadi, dari tutorial berikut semoga lebih mudah. Mohon kritik dan sarannya, sekian terima kasih.
0 Komentar untuk "Membuat Contact Us/Kontak Blog"

- Pesan Berdasarkan Topik
- Pesan Tidak Mengandung SARA dan Pornografi

Back To Top