Blog Tentang SEO, Teknologi

3D Analyze 2.36 Dan Tutorial Setting For All Game Terbaru

Blog Kang Fatkhun - 3D Analyze adalah sebuah program untuk anayze dan menguji efisiensi kartu 3D, dan memperbaikinya terasa untuk game 3D. Ini dirancang khusus untuk membantu Anda yang memiliki PC yang lebih tua untuk menjalankan permainan baru, berdasarkan kebutuhan yang semakin meningkat game ini memiliki pada perangkat lunak dan perangkat keras. Ini juga akan membantu Anda di masa depan-bukti PC baru Anda terhadap perkembangan masa depan dalam game. Dengan cara ini Anda akan menghindari upgrade mahal untuk hardware Anda. Apa yang dapat 3D Analyze lakukan? untuk meniru DirectX, dan Anda juga bisa menipu sebuah permainan modern untuk berpikir kartu grafis yang tepat untuk itu, bahkan jika itu yang lama. Dan jika Anda memiliki kartu hingga tanggal Anda dapat menggunakan 3D Analyze untuk menjalankan game melalui TV Anda dengan memaksa 100Hz.

Untuk 3D ini Menganalisis memungkinkan Anda untuk mengubah karakteristik yang berbeda dari kartu Anda, dan menguji efisiensi (DirectX manfaat perhatian khusus). Dengan itu Anda dapat mengoptimalkan efisiensi PC Anda, di atas semua jika CPU Anda akan mengizinkannya, meskipun masih dengan kartu kisaran rendah. 3D Menganalisis Program ini mendukung Direct3D sebanyak OpenGL, mana itu mungkin Anda miliki, untuk mengoptimalkan sistem anda. Untuk ini, Anda hanya perlu memilih mana untuk menemukan mengeksekusi perintah untuk permainan yang dipilih. Berikut Download 3D Analyze Dan Tutorial Settingnya For All Game.
Link Download di bawah ini :
  • Download Tutorial Setting Via Video disini
Jadi, 3D Analyze adalah sangat mudah digunakan dan Anda akan mendapatkan hasil instan. Tidak peduli apakah Anda memiliki baru atau kartu grafis lama, karena program ini akan membantu Anda. Semoga info Blog Kang Fatkhun bermanfaat. Download software lainnya disini. Follow Twitter, dan Fans Page kami. Mohon kritik dan sarannya, sekian dan terima kasih.
Tag : Software
0 Komentar untuk "3D Analyze 2.36 Dan Tutorial Setting For All Game Terbaru"

- Pesan Berdasarkan Topik
- Pesan Tidak Mengandung SARA dan Pornografi

Back To Top