Blog Tentang SEO, Teknologi

Apa Sih Alexa Rank Itu?

"Mas, Saya pengen tahu lebih banyak tentang alexa.com?"

"Mas, sebenarnya diperlukan atau tidak alexa rank itu?"

"Mas, mohon dijelaskan lebih detail mengenai alexa.com?"

Alexa.com merupakan sebuah perusahaan yang mengindeks website sobat di seluruh dunia dan menilai sebuah website dengan ranking tertentu sesuai tingkat popularitas atau pageview dari website itu. Alexa memang sangat diperlukan sebagai alat SEO blog sobat namun tidak gratis sobat harus membayar, tapi jika hanya ingin melihat seberapa rangking websitenya itu bisa dilakukan.


Sobat hanya perlu memasukkan url websitenya saja. Saat ini banyak perusahaan (adsense) yang memperhitungkan rangking alexa sebuah website sebelum dijadikan mitra kerja.

Pada Alexa, fokus secara eksklusif memberikan alat analisis terkaya dan paling berarti bagi sobat. Kegunannya untuk memberdayakan pelanggan melalui wawasan yang menarik dan dapat ditindaklanjuti serta mendorong hasil yang terukur untuk bisnis. Pada Alexa, sangat meyakini substansi lebih gaya, yang berarti sobat dapat mengandalkan mendapatkan wawasan yang tepat yang sobat butuhkan tanpa harus menavigasi melalui konten asing untuk mendapatkan informasi yang sobat butuhkan sekarang.

Didirikan pada tahun 1996, Alexa adalah pelopor global dalam dunia wawasan analitis. Pengalaman luas berarti sudah berurusan dengan masalah website, dan dari waktu ke waktu, mengembangkan layanan analisis web yang paling kuat dan akurat dari penyedia apapun.

Banyak sekali fitur yang dimiliki alexa.com jika sobat serius dalam menjalankan bisnis di website maka ini sangat cocok untuk diterapkan.

Sekian pembahasn mengenai apa sih alexa rank itu?. Jika ada pertanyaan yang lebih mengenai SEO maupun alexa mohon didiskusikan pada kolom komentar di bawah. Semoga bermanfaat.

Terima Kasih
Tag : Tips Ngeblog
0 Komentar untuk "Apa Sih Alexa Rank Itu?"

- Pesan Berdasarkan Topik
- Pesan Tidak Mengandung SARA dan Pornografi

Back To Top