Blog Tentang SEO, Teknologi

3 Langkah Daftar Blogger Gratis

"Mas, saya udah punya Gmail, mau ngeblok?"

"Mas, beri tutor yang simple dong buat ngeblog"

"Mas, tutor daftar blog di Blogger ya?"

Dunia Blogger sudah menjadi penggemar karena keuntungan yang didapat dari Blog bisa menambah ilmu bahkan menambah penghasilan lewat iklan yang dimiliki.
Kali ini saya akan memberikan tutor ngeblok di Blogger, karena banyak sobat yang ingin ngeblok di Blogger maka saya buat artikel ini suapaya ketika ngeblok tidak bingung step by step nya.

Sebelum ke topik utamanya, saya jelaskan singkat saja tentang Blogger.com!
Blogger.com merupakan salah satu jenis website dengan layanan Blog gratis. Blogger.com disamping layanannya gartis terpopuler karena pesaing wordPress menurut saya namun  juga sangat user friendly artinya meski masih pemula menu-menu di dasboard Blogger.com mudah dipahami.
Banyak Blogger terkenal, dimana asal-usul nya dari Blogger.com meskipun mereka sekarang domain bukan blogspot melainkan domain TLD seperti .com ataupun .net.

Saya sarankan pakai Blogger.com aja buat pemula. Demikian juga mengapa saya pilih Blogger.com, Share ke teman-teman sob.
Tanpa banyak kata, simak artikel sampai bawah!

#1. Log in dulu ke Daftar Blogger
#2. Kemudian sobat akan di tuntun masuk ke halaman berikut, pada Opsi Profil pilih Profil Google+ lalu Lanjutkan ke Blogger.



 #3. Nanti sobat dibawa ke halaman berikut. Klik Blog Baru untuk membuat Blog. kemudian muncul halaman data-data Blog sobat. Isi dan pilih Judul, Alamat, Template lalu Buat Blog!.

  

#4. Selamat sobat udah punya Blog baru. Happy Blogging Sob...

Sekian ilmu ngeblok yang saya share kali ini, banyak Blogger yang gagal karena lebih mengutamakan kuantitas daripada kualitas, kalau hanya sekedar ganti Template gak masalah. Itu saran saja, jika ada sesuatu yang masih bingung jangan segan untuk bertanya di kotak komentar sob.

Terima Kasih
0 Komentar untuk "3 Langkah Daftar Blogger Gratis"

- Pesan Berdasarkan Topik
- Pesan Tidak Mengandung SARA dan Pornografi

Back To Top