Blog Tentang SEO, Teknologi

3 Langkah Buat Akun Gmail Blog

"Mas, saya butuh tutor buat Gmail nie, untuk buat Blog?"

"Mas, tolong kasih tutor buat Gmail dong?"

"Mas, kasih tutor yang mudah, Newbie nih!"

Langkah pertama untuk membuat sebuah Blog harus mempunyai Email, saya sarankan pilih Gmail aja. Kenapa pilih Gmail? karena gmail sifatnya fleksibel dan universal, dalam satu akun gmail untuk semua produk google.

Disamping itu, gmail juga bisa untuk layanan Blog lain selain Blogger yang notabene produk google seperti wordPress, Tumblr.com, dan lain sebagainya.
Oleh karena itu, saya buat artikel ini untuk memecahkan masalah sobat Blogger. Jangan lupa share ke teman-teman kita juga.

Tanpa banyak kata lagi, baca artikel sampai bawah coy!

#1. Masuk Dasbord Gmail di https://accounts.google.com/signup
#2. Setelah itu, muncul halaman dasboard. Selanjutnya, isi kolom data-data berikut. Isi data dengan benar dari Nama, Username email, password, Konfirmasi password, Tanggal lahir, Jenis kelamin, dan Nomor Hp.


#3. Isi data yang lainnya juga. Isi Current email dengan email yang sudah sobat miliki tapi tidak disarankan untuk mengisi gak penting, Klik Skip this verification... dan Klik I agree... Lalu next.


 #4. Selamat akun Gmail sudah dibuat. Happy Blogging sob.

Udah gitu aja pembahasan dari saya, sebenarnya buat Gmail itu mudah banget tinggal masuk google sign up trus isi data secara urut dengan benar. Mohon maaf bila ada salah penulisan. Tinggalkan komentar untuk perkembangan Blog ini.

Terima Kasih
0 Komentar untuk "3 Langkah Buat Akun Gmail Blog"

- Pesan Berdasarkan Topik
- Pesan Tidak Mengandung SARA dan Pornografi

Back To Top