Blog Tentang SEO, Teknologi

Cara Daftar Google Adsense Mudah Diterima Lewat Blogger

"Apa itu Google Adsense?"

"Gimana cara daftar GA?"


"Pentingnya Google Adsense untuk user Blog?"


Blog merupakan tempat pencurahan ide-ide yang brilian. Selain itu blog digunakan sebagai penyumbang kantong-kantong bokek (alias uang tambahan). Khususnya di website Blogger ini, kita para blogger bisa mengambil keuntungan penghasilan dari Google AdSense yang merupakan iklan resmi dari Google. Langsung saja berikut tutorial cara mudah daftar Google AdSense lewat blogger.

  • Silahkan anda log in di akun Blogger anda.
  • Masuk ke Dashboard Blogger dan pilih menu Penghasilan AdSense. Silahkan klik tombol Mendaftar AdSense.
  • Maka anda akan menuju halaman ini. Silahkan klik tombol Ya, lanjutkan masuk Akun Google.


  • Langkah selanjutnya silahkan check list Bahasa Konten, misal Bahasa Indonesia. Check list juga bahwa anda sudah membaca dan menyetujui kebijakan program AdSense. Setelah itu, silahkan klik tombol Lanjutkan.
  • Silahkan lengkapi biodata diri anda pada formilir yang sudah disediakan yang mana meliputi Negara, Zona Waktu, Jenis Akun, Nama Penerima Pembayaran, Alamat Lengkap, Nomor Hand Phone, dan Preferensi Email. Setelah itu, silahkan klik tombol Kirim Permohonan Saya.
  • Silahkan klik tombol Lanjutkan.
  • Selamat!!! Anda sudah berhasil melakukan pendaftaran AdSense.
  • Silahkan tunggu 3 hari atau 1 minggu untuk mengetahui apakah permohonan akun AdSense anda bisa di approve atau tidak oleh Team Google AdSense. Pemberitahuannya akan dikirim via Email. Oleh karena itu, silahkan cek kotak masuk/inbox Gmail anda secara rutin. GOOD LUCK
Jadi, mudah bukan daftar ke Google AdSense. Banyak keuntungan jika sobat daftar google adsense. Mohon kritik dan saran, jika ada pertanyaan seputar artikel ini tanyakan langsung di kolom komentar.

Terima kasih

0 Komentar untuk "Cara Daftar Google Adsense Mudah Diterima Lewat Blogger"

- Pesan Berdasarkan Topik
- Pesan Tidak Mengandung SARA dan Pornografi

Back To Top